Selasa, 11 Desember 2012

oreo

*Udin : Man, mau tau gak??
#Maman : apa din? 

*Udin : kemaren gua ajak DIA ke kamar 
#Maman : wah.. Cuma berdua aja dikamar?

*Udin : iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada
yg ngeliat. #Maman : trus dia, lo apain Din ?

*Udin : pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi
nafsu.
#Maman : trus.. Trus..??

*Udin : trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru.
#Maman : trus..!!

*Udin : gua buka pakaiannya.
#Maman : (mikir ngeres) trusin Din..Gua udah
ga sabar.

*Udin : trus gua mulai menjilati susu nya yg
bulat dan putih itu.
#Maman : (tambah ngeres) gimana rasanya??

*Udin : hmm.. Pokoknya enak banget.
#Maman : oiya, ngomong nama dia siapa?

*Udin : namanya.... OREO.


 #Maman : haaa ?? *sendal mana sendal*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

PENGUNJUNG

Flag Counter

Blogroll

About